RSS

VINTAGE,APAAN TUH!!!!!

06 Jan

bara ng kali pernah denger ni istilah…cuma sering banyak yg salah kaprah…
arloji pada dasarnya kagak ada yg diciptakan dengan maksud ntarnye jadi sampah…setumpuk barang tua tak berguna.

jika kita berburu arloji dengan dana minim langkah aman adalah kita cari merek merek lama, apa ada yg per nah denger ada arloji mereknya ARDATH? Ada juga yg mereknya OLMA nah merek yg disebutkan tadi baru segelintir dari ratusan bahkan ribuan merek yg ada di jagad perarlojian.
kalau semua orang cuma konsen di merek yg itu itu aja maka khasanah per arlojian nggak bakal ramai..maka dari itu coba mulai berburu merek-merek yg langka.

VINTAGE itu klasik, klasik itu antik , antik itu menarik.

bagi sebaian orang mendefinisikan VINTAGE berhenti hanya pada model kalau menurut hemat saya kurang tepat. VINTAGE itu lebih pada merek yg sdah nggak berproduksi maka lebih mengundang nilai investasi jadi menantang bukan.

ADA YG PERLU DIPERHATIKAN DARI ARLOJI VINTAGE:

1. mesin yg dipergunakan jika sudah kelewat tua partnya sudah langka
2. tidak semua dari merek VINTAGE nilainya mahal
3. beli wajib dalam kondisi sehat wal afiat
4. otentik hukumnya wajib
5. restorasi kita tempuh kalau keadaannya sudah memprihatinkan

jadi tunggu apa lagi buruan cari…ntar nggak kebagian lho…

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Januari 2011 in Artikel

 

5 responses to “VINTAGE,APAAN TUH!!!!!

  1. Herry

    6 Januari 2011 at 19:44

    Yang jelas kalo beli jam tua , musti asli , mesin gak tambal sulam , akurasi masi bagus , jangan sampai beli ” BANGKAI” yang bentuknya aja jam tangan , dikit-dikit Ngadat – dikit-dikit Ngadat …. NGADAT KOK SEDIKIT- SEDIKT ??? ^ ^

    tenang kan ada ARLOJIKU dikit-dikit kok ARLOJIKU…hehehe namanya juga usaha kali2 sukses ya to

     
  2. herry

    8 Januari 2011 at 10:55

    heheheh dikit-dikit arlojiku … dikit-dikit arlojiku , arlojiku kok tambah sedikit ^ ^

    wkwkwkwk…..sedikit demi sedikit lama2 menjadi bukitkan..hehehehe

     
  3. 5n1p3r

    28 Januari 2011 at 12:32

    Biar sdikit asal selamat pak… Hehe

    biar selamat asal sedikit wkwkwkwk

     
  4. biasa2_saja

    19 Maret 2011 at 05:50

    ada apa ini? kok main ledek2an. cikikiki.
    SALAM KNAL BUNG AM0S.

     
  5. dkarjanto@gmail.com

    20 Agustus 2014 at 11:15

    saya setuju ,… masalahnya saya sendiri punya jam saku kuno dan sdh wafat mau hidupin kembali tidak tahu harus kemana boleh nanya sekalian tidak ya…… tempat service jam saku kuno ada di mana omm…… terima kasih

    JAWABAN

    lokasi dimana coba hub. 081280403469

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: