RSS

MENUNGGU GODOT

06 Jan

adalah dramawan amerika yg bernama SAMUEL BECKETT menulis naskah drama yg amat satire ..hebatnya lagi ni lakon cuma dimainkan aktor sendirian alias monolog..(nggak kuat bayar pemainkali dia ye..wkwkwkwk) dikisahkan dalam dra ma itu ada orang yg lagi nunggu tapi ampe abis tu pentas kagak ada yg datang…gimana mau ada yg datang pan yg main cuma dia sendirian…(weleh..weleh..)

sidang pembaca yg budiman..apa sih yg di sampaikan dari naskah drama itu? menunggu itu menjemukan menunggu itu boring banget tau nggak sih!
e..dah capek capek nunggu yg di tunggu kagak non gol kesel nggak??

lalu apa hubungannya ma ni blog, kok malah ngomongin drama…(jangan kesel dulu deh!) gini! ane mo ngomongin soal mengkoleksi arloji..kalau ente pada salah memilih koleksi bisa bisa ente cuma nungguin GODOT yg kagak bakalan nongol knapa bisa… ni ane kasi pengertian.

KOLEKSI MESKI NGUNTUNGIN

satu kali ane bertandang ke rumah sohib ane..dia pamerin dia punya “simpenan” aje gile ampe 40-an biji ckckckck ane mpe ngiler..liatnya cakep cakep montok montok bahenol bahenol…(pasti pikir annye pada ngeres wkwkwk) nah setelah ane pastiin atu atu…betapa kaget binti terkejut alis semaput dah ane…semuanye low end dan merek fashioned lalu si sohib ane b ilang ” ni koleksi ane beli harganye rata-rata diatas sejutaan, kalau dijual jadi berapaan ya?” alamak…
ane benera n kagak bisa ngomong ny e ba gaimana tidak coba kalau yg di kumpulin itu merek macem (maaf ane samarin kagak enak ama yg punya merek) G, FSL,EL,SA,CV,AC sodara..sodara…sohib ane pikir die sudah abisin uang (kira2 lebih dari 40jt) nah gilira n ane buka mulut alias ngomong bin berkata2 dia langsung pucat pasi

coba tebak ape yg ane bilang? “merek ginian mah 2nd hand nye kagak laku!” kalau die beli sejutaan 2nd di hargai 200-300 ape itu n amenya kagak laku..berapa kerugian sohib ane…mo untung malah buntung…

JANGAN HAMBURIN DUIT WALAU ENTE BANYAK DUIT

brada watch lover yg bijak sana, duit ente emang ente yg cari tapi alangkah bijaksananya jika dipergunakan dengan tepat. ane demen org suka koleksi arloji tapi ane gemes ama yg suka asal beli!
di batu tulis tempat b iasa ane buka praktek senin ama kamis ane selalu saranin kalau beli perlu perhatiin bukan cuma yg elo suka tapi perhatiin juga yg elo suka tapi jangan yg ntar nyusain elo..kalau dana ente ampe puluhan juta mendingan elo mikir arloji yg punya nilai investasi bukan nilai koleksi doang.

pedagang mah kagak urusan ntar elo nagis, meringis ape sorak-sorak b agi mereka untung dan untung…tapi ane ingetin uang dicari susah payah..nunggu gajian aje ampe sebulan…tuh duit ada hak anak ma bini kite…jadi belanjakan yg tepat.

ARLOJIKU bukan provokator tapi sekedar mediator bagi yg emang mau jadi kolektor tapi ane kagak rela kalau elo ampe tekor…(ane bisa kena tegor ame BELIAU ntar) jadi kalau pade mau beli beli bagi yg belum punya nyali ajak lah kite…nggak bayar (cuma kalau sekedar ngasi kopi kan kagak seberapa…hehehe) pasti aka n diarahin dan ditemenin ampe ente puas…lahir dan batin…jadi jangan ampe kesudahannye ente cuman MENUNGGU GODOT yg kagak bakal nongol tuh batang idung nye…paham????

(wabilahi TAUFIK wal hidayah wassallam malaikum waroh matulohi wabarogatuh)

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Januari 2011 in Artikel

 

3 responses to “MENUNGGU GODOT

  1. stefen

    7 Januari 2011 at 03:04

    wah ada artikel baru nih dari Pak Amos, senang sekali pak membaca artikel2 bapak mengenai jam tangan.
    kapan2 kalo ada tempo ke jakarta pasti saya samperin di batu tulis sekalian servis arloji saya merk “Se”yang power reservenya dah ngaco, suka mati2 sendiri malah.
    mau nyari Seiko monster rantai second hand, ada y pak?

    sukses selalu buat bapak,
    makasih

    hehehe moga ane kagak MENUNGGU GODOT nih…wkwkwk

     
  2. sammy

    11 Januari 2011 at 03:02

    jleb jleb jleebbb (terlalu menusuk kedalam jantung nih artikel)

    kyknya itu gw banget deh, beli arloji merek baru macam AC dan EXP, ujung2nya balik ke seiko juga,

    skalian nanya nih pak,kok jam seiko matic saya (seiko low end), kalo pas setel jam, jarum detik nya ga berenti sih?, jadi susah nyetelnya biar pas, padahal tissot saya kalo pas nyetel jarum detiknya berenti, kenapa tuh ya?

    SEIKO mang kagak menggunakan HECK SYSTEM…(ditarik mati)..untuk seri automatik beda ama TISSOT jadi ya kagak kenape-kenape bro tenang-tenang aje,ok…hehehehe

     
  3. biasa2_saja

    19 Maret 2011 at 06:01

    hehehe… Gw juga nech ky ente up. tp biarlah smw ntu bwt jd pljran. hehehe…

     

Tinggalkan Balasan

 
