RSS

VINTAGE WATCHES,APAAN TUH!!!

19 Mar

bara ng kali pernah denger ni istilah…cuma sering banyak yg salah kaprah…
arloji pada dasarnya kagak ada yg diciptakan dengan maksud ntarnye jadi sampah…setumpuk barang tua tak berguna.

jika kita berburu arloji dengan dana minim langkah aman adalah kita cari merek merek lama, apa ada yg per nah denger ada arloji mereknya ARDATH? Ada juga yg mereknya OLMA nah merek yg disebutkan tadi baru segelintir dari ratusan bahkan ribuan merek yg ada di jagad perarlojian.
kalau semua orang cuma konsen di merek yg itu itu aja maka khasanah per arlojian nggak bakal ramai..maka dari itu coba mulai berburu merek-merek yg langka.

VINTAGE itu klasik, klasik itu antik , antik itu menarik.

bagi sebaian orang mendefinisikan VINTAGE berhenti hanya pada model kalau menurut hemat saya kurang tepat. VINTAGE itu lebih pada merek yg sdah nggak berproduksi maka lebih mengundang nilai investasi jadi menantang bukan.

ADA YG PERLU DIPERHATIKAN DARI ARLOJI VINTAGE:

1. mesin yg dipergunakan jika sudah kelewat tua partnya sudah langka
2. tidak semua dari merek VINTAGE nilainya mahal
3. beli wajib dalam kondisi sehat wal afiat
4. otentik hukumnya wajib
5. restorasi kita tempuh kalau keadaannya sudah memprihatinkan

jadi tunggu apa lagi buruan cari…ntar nggak kebagian lho…

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Maret 2012 in Artikel

 

4 responses to “VINTAGE WATCHES,APAAN TUH!!!

  1. oscar bu

    27 Maret 2012 at 11:37

    terima kasih pak infonya tetapi bagi orang awam spt kami,agak susah kali y untuk mengetahui ke otentikan sebuah jam🙂

     
  2. handy

    9 April 2014 at 09:09

    Permisi pak, mau nanya kebetulan saya ada jam vintage mau dijual 6542, mungkin bapak ada tau info mengenai web2 resmi jual beli jam vintage, atau ada perkumpulan kolektor jam vintage gitu? Terima kasih

     
    • Amos

      9 April 2014 at 09:37

      Telpon ke 082124044464 bro ane bisa bantu

       
    • Amos

      9 April 2014 at 10:41

      To bro handy ente bisa hub. Kami di 082124044464 atau add pin bb kami 7695340c kami bisa bantu, ditunggu ya…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: