RSS

Arloji Replika : Tiruan tapi bermutu?

17 Mei

PANERAI DAYLIGHT chronomatik 7750 generik

Memiliki arloji merek bergengsi dan asli merupakan dambaan setiap orang, berhubung harga menjulang setinggi langit apa daya mungkin hal itu cuma sebatas keinginan. Belakangan ini ramai dipasaran arloji palsu tapi cukup bermutu biasa disebut replika ini pun juga mendatangkan tanda tanya bagaimana tidak kalau yg benar-benar bagus harganyapun tidak bisa bilang murah lalu apa saja yg perlu diperhatikan kalau kita hendak membeli arloji replika.

Rolex GMT Master IIRolex GMT Master II
MEREK (usahakan dari merek paten)

Dengan banyaknya pilihan merek bisa bikin kita pusing, untuk itu perlu selektif yaitu jangan asal pilih tapi carilah merek yang bener-bener ada (jangan yg mengada-ada) sehingga nggak lucukan jika kita punya arloji palsu tapi dipalsu. Merek seperti ROLEX,PANERAI,BREITLING mungkin bisa jadi pertimbangan.
Usahakan jika sudah memutuskan satu merek cari yg seri tersebut memang ada aslinya maksud nya jangan seri yng mengada-ada contoh ROLEX tidak pernah keluarkan seri complikasi tombol 4 (empat) yg berfungsi hari,tanggal,bulan,moonphase dan tahun otomatik nah kalau anda beli model ini kan ketauan bo’ongnya malukan..!

mesin otomatik swissETA
MESIN SWISS MADE

Arloji replika pada umumnya buatan China baik casing,mesin maupun perakitannya itu sebabnya harga murah menurut penelusuran lapangan kisaran harga 200rb-2jt-an kelas ini murni china made namun ada juga yang buatan china namun menggunakan mesin swiss (ETA) finisingnya dilakukan di eropa (amerika,jerman mungkin negara eropa lainnya juga ada) nah, yang jenis ini harganya sangat mahal kisaran harganya bisa mencapai $1000 (belum termasuk ongkos kirim&pajak) kelebihan dari arloji ini ada dimutu biarpun palsu (meniru merek paten) namun material yang digunakan tidak asal-asalan umumnya untuk kuning dipergunakan emas dengan kadar karat antara 9-14k serta mesin memakai swiss ETA untuk matik seri 2836-2/2846-2 untuk kronograp menggunakan vouljoux seri 7750/7753 matik krono.
Kaca sudah barang tentu memakai shapire glass asli, disain juga dibuat dengan sangat teliti alhasil arloji jenis ini diberi istilah replika ya karena itu tadi ditailnya sama persis dengan yg asli (bahkan tidak jarang saat dijual menggunakan kotak serta sertifikat.

Memperhatikan kondisi semacam ini maka semua berpulang ditangan anda semua mau beli asli baru harga selangit,asli sekenhen harga miring,palsu murah meriah atau replika (aspal) harga lumayan mahal tentukanlah pilihan ARLOJIKU akan membantu dimana membelinya, enak tenan…! image019.jpg

——————————————————————————————–
“Jangan takut mengambil keputusan walaupun itu bisa keliru,tapi takutlah berbuat keliru tanpa
mengambil keputusan!”

——————————————————————————————–

About these ads
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Mei 2007 in Artikel

 

12 responses to “Arloji Replika : Tiruan tapi bermutu?

  1. svantz

    6 Oktober 2007 at 03:39

    Halo Pak, wuahh…telat saya taunya info tentang Rep Watch ini. Biasanya saya cuma dapet info dari mulut ke mulut…trus pake bahasa dagang pula.. :-)..

    Saat ini lagi ditawarin Tag H Link Ayrton Senna..tp gak tau apakah itu beneran Rep ato KW ..mungkin ARLOJIKU bisa bantu untuk pencerahannya.

    Usul juga pak…milistnya dibuka juga dong buat pencinta Replika…lumayan juga lho animo replika di luar negeri..
    Tapi saya rasa banyak jugalah pemakai repl ato kw ini di Indonesia, cuma gak tau apa hanya pake saja ato juga pemerhati…disamping itu juga, replika ato kw ini dilarang yach?!? karena tetap saja palsu.

    Sukses selalu pak Amos….cheers.

    “TAG HUER LINK seri Ayrton Senna merupakan seri/edisi terbatas artinya arloji tersebut dibuat dalam jumlah terbatas. Sehingga tidak sembarang orang bisa memiliki sebab selain jumlahnya terbatas harganyapun sudah pasti mahal, saya meragukan keaslian dari arloji tersebut. Arlojiku sudah manyediakan maillist (silahkan daftar di kolom side bar yang ada disebelah kanan)”

     
  2. svantz

    7 Oktober 2007 at 02:41

    Web site yang sungguh menarik untuk juga di bookmark….soalnya jarang2 ada yang bisa menjelaskan secara teknis dan gamblang ttg dunia arloji.
    Tentang Replika / KW watch ini apa mungkin dibuatkan pojok sendiri di Milist pak Amos?..kayaknya di Indonesia banyak juga pemakai Replika ato KW ini dan beragam info yang diberi oleh PDG demi laris barangnya tanpa kita mengetahui lebih jauh lagi detil teknisnya…

    Sekali lagi sukses selalu buat usaha pak Amos…..cheers.

    “Yang jelas ARLOJIKU ingin memfasilitasi para watch lover dari berbagai kalaangan baik vintage maupun modern watch bahkan parapenggemar arloji replika nah, jika anda suka bergabung di mailist arlojiku nanti akan ada banyak teman sesama penggemar arloji khususnya replika…thank’s alot your support”

     
  3. joko

    8 Oktober 2007 at 03:09

    menarik sekali, jadi inget kemaren ditawarin replika rolex daytona, persis dengan aslinya, chrono juga jalan (bukan hari dan tanggal lho…) pengen mbeli juga seh, cuman masih ga yakin apakah itu yang dimaksud KW super….pengen atau nih pak Amos, apakah di keluarga KW super juga masih ada tingkatannya lagi?

    terima kasih

    “terminologi REPLIKA dipergunakan di ARLOJIKU untuk menyebutkan arloji tiruan dengan menggunakan movement swiss jd amat berbeda dengan arloji KW yg adalah arloji tiruan dengan standar mutu amat minim,so…dikeluarga REPLIKA tidak ada lagi kasta…just only one quality…(kalau takut ke’blondhrok’ pesan di ARLOJIKU aja)”

     
  4. yesuss

    7 April 2008 at 10:49

    pak saya baru beli arloji rolex oyster perpetual kata yang jual nya asli,tapi baru2 ni saya servis ke tukang arloji pas dibuka tutup dalamnya tertulis made in china, saya amat kecewa pak, oya di tali jam nya tertulis angka 70216, yang jd pertanyaan saya replikakah jam saya atau palsu ?mohon jawabannya ya pak, makasih maklum saya pecinta arloji tapi masih awam

    “Yesuss (nggak pake TUHAN) yang baik, saya watch maker tapi bukan dukun jadi kalau dari keterangannya saja saya prediksikan itu palsu bukan replika (kalau salah ya wajar kan bukan dukun, dukun saja bisa salah apalagi amos ya to?!)”

     
  5. Wismojo Kamal

    2 Mei 2008 at 06:56

    Pak Amos, salam kenal nama saya Wismojo.
    Ada yang mau saya tanyakan mengenai arloji replika Rolex Seadweller. Apakah kondisinya itu benar2 persis seperti aslinya? Lalu apakah replika seadweller tersebut juga anti air, bisa digunakan untuk menyelam/berenang seperti seadweller yang asli. Kira-kira berapa harganya kalo saya beli ditempat bapak.
    Terimakasih.

    “Salam kenal kembali pak! omong-omong masih sodaraan ama titi kamal? wah ogutnaksir berat tuh ama doi salamin ya….(kok jadi ngelantur,sori ya pak..he..he..) ROLEX SEADWELLER sejatinya merupakan rolex edisi khusus yakni rolex yg dibuat untuk keperluan menyelam dgn tingkat kedalaman (jika tidak salah ingat 660m) sebagai properti khusus maka gadget (baca:alat) ini dilengkapi dengan tombol helium untuk membuang sisa tekanan udara jika arloji tsb dipakai menyelam. Untuk versi REPLIKA rolex seadweller hanya mengaplikasi tampilan semata sehingga fungsi tombolhelium tidak berfungsi sebagaiman versi autentiknya kalo tanya harga bapak bisa call 021-98576294″

     
  6. babarsari1

    6 Juni 2008 at 01:37

    Pak Amos,
    Kira2 aman gak ya beli online replica di web yang banyak basednya di luarnegeri.
    Apa punya recommonded web untuk ini.?
    Salam.

    “sebaiknya jangan! kalo mo komplain repot ente…(knapa nggak beli di ARLOJIKU aja?)”

     
  7. Agusaren

    3 September 2009 at 16:48

    Aku punya rolex turbolion case back tertulis 1313.pengin diulas bang amos

    “setau saya (moga2 tidak salah) ROLEX belum keluarin seri TOURBILLON so pasti kategori KW tuh..pingin tau lebih lebih pingin tau? ikut KURSI call +62 21 9857 6294″

     
  8. opix

    5 September 2009 at 06:22

    Pak Amos yang terhormat, saya ingin menanyakan. Replika rolex dalam situs ini apakah benar seperti yang tertuliskan di website tersebut

    http://www.jamtanganreplika.com/?cat=37

    terima kasih

    “waduh ane kagak ada tuh yg model begituan..lagian itu bukan replika bro melainkan KW”

     
  9. Hasan

    29 September 2009 at 19:44

    Salam kenal pak Amos, saya lagi mencari jam Replika Panerai. Ada referensi penjual yang bagus?
    Terima kasih sebelumnya.

    “waduh ente tu gimane..dah tau ane bisa bantu kok masih nanya kalo mo telponin ane di 021-98576294 ane tunggu..harga dijamin bagus..!”

     
  10. Sanni

    22 Januari 2011 at 10:27

    salam kenal pak amos..saya punya arloji rolex daytona ne langsung di beliin sodara dari jerman. no.seri jam rolex daytona ne ada dibagian mana sich pak Amos?? truss harga nya rolex daytona pasarannya berapaan sih??
    makasi pak amos..
    sukses selalu y…

    waduh enak ya punya sodara kayak sodara ente…sodara ane boro-boro beliin DAYTONA beliin mie ayam aja meski nyuci mobil nya dulu…wkwkwkwk..serinya ada ditutup belakang umumnya 116xxx harga pasaran kalau ori lumayan bisa beli mie ayam se abangnya yg jual tuh..hehehehe

     
  11. sobari

    4 Februari 2011 at 02:41

    saya agak gak suka sama jawaban anda di artikel membedakan arloji palsu yang sebagian arogan…
    so pinter banget bang…ngerasa paling jago lu ha??? kalo gak mood jawab gak usah jawab bos….so tau n so iye………

    wkwkwk….bukan begitu maksud ane tapi kalau ente berpikir seperti itu MAAF…

     
  12. George

    4 Mei 2011 at 10:15

    Kenapa gak mau Casio bro? Takut dicap pake arloji murah? ;)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 395 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: